.:: Shopping

Info Produk hubungi : Griya Aneka Herbal
Melayani Pesan Antar ke Seluruh Wilayah Indonesia




12.4.09

ANTI OKSIDANT TERKUAT

Microhydrin
…Jangan jadikan tubuh anda sebagai saringan polusi


microhydrinSeringkali kita mendengar tentang “radikal bebas” yang menyebabkan penuaan dini, penyakit jantung, kanker, dsb. Tapi jarang sekali yang menjelaskan bagaimana timbulnya radikal bebas tersebut.
Pernah anda memperhatikan cerobong asap yang berwarna hitam karena debu sisa pembakaran? Api di dalam cerobong asap membutuhkan oksigen untuk pembakaran dan meninggalkan sisa pembakaran berupa debu hitam yang mengotori cerobong asap. Nah, sama halnya dengan tubuh kita yang membutuhkan oksigen untuk melakukan metabolisme tubuh dan sisa pembakaran tersebut adalah radikal bebas yang melekat dan 'mengotori' sel-sel tubuh kita.

Jadi kita tidak bisa menghindari pembentukan radikal bebas karena merupakan sisa pembakaran oksigen yang sangat kita butuhkan untuk hidup. Ditambah lagi lingkungan kita yang sudah terpolusi. Radikal bebas ini bisa menyerang seluruh sel tubuh kita dan mengakibatkan kerusakan fungsi organ tubuh tersebut. Misalnya radikal bebas merusak sel pankreas, maka pankreas tersebut tidak lagi melakukan fungsinya menghasilkan insulin, sehingga menyebabkan penyakit diabetes. Radikal bebas juga merusak struktur pembuluh darah kita sehingga 'menimbun' kolesterol dan menyebabkan penyakit jantung. Radikal bebas diperkirakan penyebab minimal 50 penyakit jantung dan kanker, disamping penyebab penuaan dini. Pernah melihat apel yang menjadi coklat tua karena terkena oksigen? Sama halnya dengan kulit muka yang keriput.
Kita mengenal beberapa anti oksidan – suplemen untuk menetralkan radikal bebas – antara lain. Vit. A, C, E dan Selenium, SOD, OPC, dll. Semuanya merupakan anti-oksidan yang lumayan hingga adanya Microhydrin yang merupakan anti-oksidan terkuat di dunia saat ini (kekuatan anti-oksidan 1 kapsul Microhydrin sama dengan 10.000 gelas jus jeruk, menurut Dr. Milan Packovich dari Univ. of Chicago). RBC terus melakukan penyempurnaan hingga tersedianya Microhydrin Plus yang mempunyai kekuatan anti-oksidan 26x dibandingkan Microhydrin.
Apakah artinya bagi kita? Artinya, Microhydrin Plus merupakan suplemen paling dahsyat untuk menetralkan radikal bebas dalam tubuh kita! Tidak ada satupun suplemen yang saat ini mendekati kemampuan Microhydrin Plus meregenerasi sel-sel tubuh yang rusak akibat radikal bebas.

Baca juga tentang microhydrin DI SINI

Keterangan Produk:
- Isi 60 kapsul/ botol
- Cangkang kapsul terbuat dari rumput laut
- Impor dari AS
- Telah bersertifikat Halal dan POM
- Harga 1 botol Microhydrin + 3 pack Diosin = Rp. 850.000,-
-(beli 2 paket, gratis ongkos kirim)

Lihat Testimoni Produkdisini

1 komentar:

edylaw 02/06/09, 07.30  

saya lihat-lihat dulu pak

Info Lainnya

Groups

Subscribe to resepherbal

Powered by us.groups.yahoo.com

Katalog Produk

Black Cummin Habbatusauda Madu Dazat Teh Mekkah Sari Kurma Habba Asyifa Habbatussauda Kapsul Cair Propolis Diamond Propolis Hi Red Mahkota Dewa Formula untuk masalah sex Madu Dazat

StatMyWeb

I heart FeedBurner

  © Blogger templates Psi by Ourblogtemplates.com 2008 ; abuhz's Profile on Ping.sg

Back to TOP