.:: Shopping

Info Produk hubungi : Griya Aneka Herbal
Melayani Pesan Antar ke Seluruh Wilayah Indonesia




12.4.09

DHEA (Bahan Baku Hormon)

Diosin
“.... feel so gooood!”

Sudah tutaan botol Diosin telah dikonsumsi selama lebih dari 13 tahun di seluruh dunia dan banyak konsumen yang mengatakan perubahan kualitas hidup karenanya.
Peningkatan enerji & vitalitas, penurunan berat badan, keharmonisan suami-istri adalah sebagian dari kesaksian para konsumen yang hingga kini terus mengkonsumsi produk ini. Bagaimana hal itu bisa terjadi? Sederhana saja. Hampir semua sistem metabolisme dalam tubuh kita diatur oleh berbagai hormon, antara lain androgen, testosterone (pria), progesterone, estrogen (wanita), dan hormon-hormon lain yang juga mempengaruhi daya tahan tubuh, bahkan kepribadian kita dan menentukan berapa lama kita hidup.
Ternyata hormon-hormon tersebut diproduksi oleh tubuh menggunakan “bahan baku hormon” yang sama, yaitu dehydroepiendosterone atau DHEA. Sayang sekali DHEA yang diproduksi secara massal (ditandai dengan kita mengalami masa puber) mencapai puncak pada usia 25 tahun dan setelahnya mengalami penurunan.
Kaum wanita mengalami penurunan DHEA lebih cepat daripada pria karena mengalami menstruasi bulanan dan melahirkan anak. Ditambahwanita juga harus bekerja seperti kaum pria sehingga juga merasakan 'stress' akibat pekerjaan. Belum lagi makanan yang cenderung 'tidak sehat' masa kini: tinggi sodium, gula, fast-food, makanan dengan index glycemic tinggi, dll.
Maka tidak mengherankan bahwa banyak kaum wanita yang mengalami menopause lebih cepat dari seharusnya, menyebabkan turunnya rasa percaya diri, kegemukan, berkurangnya vitalitas, menurunnya energi, dll. Sedangkan kaum pria akan mengalami hal yang serupa di usia 55-an dimana pada saat itu memiliki DHEA kurang dari 50% dibandingkan pada saat berusia 25 tahun. Tahukah Anda bahwa pria juga mengalami 'menopause' yang disebut 'andropause'?
Apa manfaat Diosin? Suplemen ini mengandung sari discorea villosa yang dapat membantu tubuh kita kembali memproduksi DHEA seperti sewaktu kita masih muda.
Diosin juga mengandung berbagai macam herbal guna meningkatkan sistem metabolisme tubuh dan Nanocluster untuk meningkatkan penyerapan nutrisi-nutrisi tersebut ke dalam tubuh.
Jadi sudah terbayang bagaimana rasanya sewaktu kita masih muda dulu?
Oh, feel so gooooood.

Baca juga tentang Diosin disini
Sumber: NewsLetter RBC Life Sciences


0 komentar:

Info Lainnya

Groups

Subscribe to resepherbal

Powered by us.groups.yahoo.com

Katalog Produk

Black Cummin Habbatusauda Madu Dazat Teh Mekkah Sari Kurma Habba Asyifa Habbatussauda Kapsul Cair Propolis Diamond Propolis Hi Red Mahkota Dewa Formula untuk masalah sex Madu Dazat

StatMyWeb

I heart FeedBurner

  © Blogger templates Psi by Ourblogtemplates.com 2008 ; abuhz's Profile on Ping.sg

Back to TOP