.:: Shopping

Info Produk hubungi : Griya Aneka Herbal
Melayani Pesan Antar ke Seluruh Wilayah Indonesia




9.8.09

Terapi Gurah Vagina (Best Seller)

gurah vaginaTerapi Gurah Vagina

Organ kewanitaan / VAGINA merupakan salah satu organ kewanitaan yang harus selalu mendapat perhatian, dimana lokasi vagina berada di dekat dubur dan merupakan organ yang terbuka, hal inilah yang menyebabkan vagina sangat rawan terhadap penyakit, tumbuhnya jamur apabila tidak terjaga kebersihannya. Selain itu vagina merupakan alat kopulasi (hubungan kelamin) dengan pria. Untuk itulah vagina perlu mendapatkan perawatan khusus sehingga kesehatan wanita dapat terjaga.

Selain itu Vagina adalah organ sex yang senantiasa digunakan sebagai alat berhubungan antara suami dan istri. Faktor melahirkan, dan faktor faktor lainnya mengakibatkan kendornya organ tersebut. Atau faktor Vagina yang terlalu basah yang kebanyakan orang mengistilahkan “Vagina Becek” saat berhubungan. Tentunya ini mempengaruhi kenikmatan sang suami atau anda sendiri sebagai seorang wanita secara tidak Iangsung akan terpengaruh juga dengan kondisi seperti ini.

TERAPI GURAH VAGINA akan mengeluarkan lendir-lendir kotor yang merugikan vagina, mengeluarkan lendir-lendir berlebih dari vagina sehingga vagina menjadi bersih, bebas dari jamur yang mengakibatkan keputihan, menghilangkan rasa gatal-gatal di dalam vagina serta menjadi peret alias otot-otot vagina menjadi lebih kencang, daya cengkram vagina kuat kembali, keadaan demikian akan menyebabkan suami akan puas, ketagihan saat berhubungan seksual dengan isteri, sebab suami akan merasakan sang isteri seperti. perawan kembali karena produk ini membikin vagina bertambah peret, legit, berdenyut, sensasi keperawanannya sangat terasa, membuat semakin ketagihan dan romantis.

Gurah vagina terbuat dari komposisi clerodendron serratum 80 % dan bahan Iainnya hingga 100 %. Untuk memudahkan penggunaan gurah vagina, maka bahan-bahan tersebut diolah dan dicetak menjadi seperti Stick / tongkat dengan panjang Iebih kurang 12 cm. Selanjutnya sering disebut Terapi Gurah Vagina (TGV). TGV ini diolah sedemikian rupa sehingga aman dan higienis untuk dipergunakan tanpa efek samping apapun.

Dengan memberikan ramuan tambahan di dalam TGV plus ekstrak Daun Sirih seperti majakan, pharameriaecortex, callae, gausumaefolium dan rempah lainnya, membuat TGV menjadi jauh Iebih dahsyat khasiatnya, menyembuhkan keputihan dan rasa gatal di dalam vagina, membikin vagina bertambah peret, legit berdenyut, sensasi keperawanannya sangat terasa, membuat semakin ketagihan dan romantis.
Jangan salah paham..., bentuknya unik, namun bahan bakunya alami. Tidak terkandung sedikitpun unsur mistis / sihir / gaib atau semisal. Walaupun bentuknya yang tidak menarik, namun memiliki manfaat dapat menarik hati dan komentar dari pasangan anda nantinya.
Cara pemakaian sangat mudah tanpa perlu bantuan orang lain.

Perhatian:
1. Terapi Gurah Vagina ini tidak dianjurkan bagi yang masih gadis / perawan /virgin.
2. Tidak dianjurkan pula bagi wanita hamil, untuk menghindari resiko penyempitan jalan lahir.
Kelebihan dari produk ini adalah LEBIH AWET…, penggunaan yang berulang kali. Bahkan dari kesaksian seorang konsumen.., bahwa produk ini masih bisa digunakan sampai saat ini… (padahal telah dipakai selama kurang lebih 3 tahun). Melihat awetnya..., sepertinya harga jauh lebih murah daripada manfaatnya. Silahkan anda buktikan sendiri.

Produk Gurah Vagina ini telah dibuktikan oleh sekian banyak wanita dan dipersaksikan juga oleh kebanyakan para suami. Produk ini tidak dijual bebas di pasaran umum. Produk ini kebanyakan dijual melalui pembicaraan dari mulut ke mulut. Telah dipasarkan keluar negeri dengan harga yang cukup menakjubkan. Seharga US $ 22 lebih atau sekitar 200rb-250rb. Padahal barang yang dipasarkan sama. Dan temyata daya serap export pun menggiurkan.

resep herbalresep herbalDisini, kami menawarkan hanya Rp.125.000,-
Promosi...
-->> Discount 10% atau
GRATIS Ongkos Kirim <<--



Istri yg setia pada suami atau suami yang ingin istrinya bahagia
Gunakan TGV untuk menjaga keharmonisan rumah tangga
Biaya yang relatif murah, selamatkan keharmonisan rumah tangga

Andapun bisa jadi Agen, dapatkan discount special dari kami....
Diproduksi oleh: Persatuan Jamu Madura Asli - Bangkalan Madura
Dibawah Pembinaan dan Pengawasan Depkes RI

0 komentar:

Info Lainnya

Groups

Subscribe to resepherbal

Powered by us.groups.yahoo.com

Katalog Produk

Black Cummin Habbatusauda Madu Dazat Teh Mekkah Sari Kurma Habba Asyifa Habbatussauda Kapsul Cair Propolis Diamond Propolis Hi Red Mahkota Dewa Formula untuk masalah sex Madu Dazat

StatMyWeb

I heart FeedBurner

  © Blogger templates Psi by Ourblogtemplates.com 2008 ; abuhz's Profile on Ping.sg

Back to TOP