.:: Shopping

Info Produk hubungi : Griya Aneka Herbal
Melayani Pesan Antar ke Seluruh Wilayah Indonesia




15.2.12

Resep Alami Kembali Gadis - Jamu Obat Herbal

Buat anda yang ingin Kembali Perawan dengan cara alami. Jamu Pil Keset & Wangi, Kembali Perawan, Just For Women Only

Setiap wanita secara naluriah pasti mendambakan tubuh yang sehat dan cantik. Terutama untuk para ibu. Disamping sehat dan cantik, tentu berharap dapat menjalankan fungsi kewanitaannya dengan baik dan sempurna, yang dapat “membahagiakan” pasangan (suaminya). Banyak cara yang dilakukan para wanita untuk mencapai tujuan itu. Namun sayangnya banyak yang mengambil jalan pintas, dengan mengkonsumsi aneka “obat” yang menjanjikan khasiat secara langsung dan cepat. Padahal banyak di antara “obat” tersebut yang kandungannya tidak dapat dipertanggung jawabkan, dimana dibalik khasiatnya yang kelihatan “cespleng” tersembunyi efek samping yang sangat fatal. Karena mengandung zat-zat kimia yang sangat berbahaya bagi organ tubuh manusia.

Kini ada Pil keset & wangi, dari jamu Gujati 59 mengandung 100% bahan alami yang telah diakui secara turun temurun selama berabad-abad khasiatnya yang sangat bermanfaat bagi tubuh manusia. Diolah secara modern dan higienis, manjadikan jamu Pil Keset & Wangi aman dikonsumsi secara kontinyu, berkelanjutan dalam jangka waktu yang lama sekalipun. Sesuai dengan namanya, maka Jamu Pil Keset & Wangi komposisinya diatur sedemikian rupa sehingga efektif untuk menyehatkan badan dan mengatasi keluhan yang dialami para wanita serta menyempurnakan fungsi kewanitaan Anda, dengan cara alami yang sangat aman!

Kandungan inti jamu ini antara lain Kayu Rapet (Parameria Cortex), Buah Majakane (Galae Fructus) dan Daun Jati Belanda (Guazumae Folium). Kayu rapet sedari dulu telah dikenal dapat memulihkan fungsi kewanitaan Anda menjadi seperti “gadis perawan” kembali. Majakane @India telah dikenal ke mancanegara fungsinya untuk mengencangkan kulit, sehingga disamping kulit tubuh menjadi lebih kencang, juga mengencangkan kulit bagian kewanitaan anda. Sedangkan Daun Jati Belanda sangat penting peranannya dalam “melunturkan” lemak dalam tubuh. Disamping itu, Jamu Pil Keset & Wangi juga mengandung kunyit yang sejak dahulu kala dikenal sebagai “antibiotik” alami. Terkandung zat aktif desmitoksi-curcumin serta minyak yang mengandung psimenseskuiterpehidro carbon yang dapat menghambat pertumbuhan mikro-organisme penyebab penyakit, yang akhirnya membersihkan & menyehatkan bagian kewanitaan anda.

Ramuan ini tidak mengandung bahan pengawet, pewarna ataupun pemanis buatan. Dengan meminum ramuan ini secara teratur (setiap minum 5 butir pil, sehari tiga kali), diharapkan akan diperoleh tubuh yang sehat berisi, langsing dan singset serta fungsi kewanitaan anda yang kembali “gadis perawan”. Selamat mencoba dan membuktikan…


POM TR 063 463 901
Gujati 59
Isi Kemasan 10 sachet @ 15 butir.
PLUS Pembasuh organ kewanitaan Rapet Arum

Khusus Untuk Wanita , For Women Only

Komposisi:
Curcumae domesticae Rizhoma
Foeniculli Fructus
Alyxia Cortex
Piperis Folium
Galae Fructus
Parameria Cortex

Khasiat dan Kegunaan :
Khusus untuk para wanita / ibu rumah tangga, membantu mengurangi lendir yang berlebihan dan bau kurang sedap pada organ kewanitaan.
Cocok bagi Anda yang mengalami keputihan.

Specifically for women it is favoured for it’s effectiveness in tightening vagina, keep clean, prevent and treat eucornea.


Cara Aman Untuk Sehat Alami


2 komentar:

Gelora Sriwijaya 29/02/12, 06.24  

emang beneran bisa jad perawan lagi y gan???

Abu Hafizh 29/02/12, 09.27  

@Gelora Sriwijaya: Ya tentu bisa... maksudnya ya "rasanya" hxhxhx :)

Info Lainnya

Groups

Subscribe to resepherbal

Powered by us.groups.yahoo.com

Katalog Produk

Black Cummin Habbatusauda Madu Dazat Teh Mekkah Sari Kurma Habba Asyifa Habbatussauda Kapsul Cair Propolis Diamond Propolis Hi Red Mahkota Dewa Formula untuk masalah sex Madu Dazat

StatMyWeb

I heart FeedBurner

  © Blogger templates Psi by Ourblogtemplates.com 2008 ; abuhz's Profile on Ping.sg

Back to TOP