.:: Shopping

Info Produk hubungi : Griya Aneka Herbal
Melayani Pesan Antar ke Seluruh Wilayah Indonesia




10.11.09

Langsing dan Tetap Sehat ...Insya Allah Berhasil

herbal pelangsingSudah umum diketahui bahwa OBESITAS dapat mengakibatkan : Kolesterol, Penimbunan lemak, Asam urat, Penyempitan pembuluh jantung, Darah tinggi, Kencing manis, stroke dan mudah STRESS!!
Dengan penanganan yang salah juga akan berakibat fatal, gangguan pada jantung, tubuh lemas, gangguan pada fungsi liver dan ginjal...!!

Disini kami memperkenalkan suatu formula pelangsing yang aman.....

RATU LANGSING (HERBAL PELANGSING)
Formula Pelangsing Tercepat & Aman

Obat langsing ini dibuat dari bahan alami, tidak mengandung bahan pengawet maupun kimia, dan tidak akan mengandap ke ginjal, jadi aman untuk kesehatan.

Cara Minum : Sehari 3 kali 2 kapsul, sebelum atau sesudah makan.

Khasiat:
• Membersihkan lemak dan racun-racun dalam lambung dan usus
• Mengurangi gelambir pada perut (cocok untuk ibu-ibu sehabis melahirkan)
• Turun 1 – 3 kg dalam seminggu dengan berolah raga lebih baik
• Tidak membahayakan bagi jantung
• Mengecilkan perut BUNCIT
• Bisa juga dikonsumsi laki-laki, terutama laki-laki yang sudah menikah pada umumnya perutnya buncit-buncit.
• Tidak loyo / lemas
• Efek positif:
- Menurunkan kolesterol & Asam urat
- Menghilangkan pusing-pusing dikepala
- Dapat menghilangkan linu-linu di persendian
- Dapat mengurangi sakit ambeien secara tidak langsung
- Menjadikan segar dan berseri


Perlu diketahui, banyak produk pelangsing di pasaran. Adapun reaksi ke tubuh dapat disimpulkan ada 3 kategori:

1. Lewat keringat : konsumen sering mengeluarkan keringat di sekujur tubuhnya, namun produk yang seperti ini biasanya membahayakan begi jantung.
2. Lewat kencing : konsumen sering buang air kecil, program ini bagus, akan tetapi cukup lama untuk menjadikan langsing.
3. Lewat buang air besar : program pelangsing ini sangat bagus, karena cepat sekali dalam melangsingkan dengan adanya sering buang air besar yang secara langsung mengeluarkan kotoran dan lemak-lemak dalam tubuh.

Adapun cara kerja Ratu Langsing adalah pure membakar lemak, dan pembuangan lemaknya melalui buang air besar dan air kencing, artinya membuang kotoran dan sisa-sisa kotoran yang tidak bisa dikeluarkan dengan cara biasa, setelah kotoran-kotoran terbuang semua baik yang ada di dinding lambung atau usus, selanjutnya membuang lemak melalui kencing.

Selama minum obat ini harus banyak minum air putih, karena air putih akan membantu mengeluarkan lemak melalui air kencing.

Obat ini tidak membuat menjadi ketergantungan.. setelah capai target dan stop minum.. BB tidak akan naik lagi dengan catatan.. porsi makan harus tetap dijaga.

Efek selama minum obat ini adalah :
Haus (melatih kita banyak minum dan membuang lemak melalui air kencing)
Tidak nafsu makan (secara otomatis memperkecil porsi lambung kita)
Pipis terus, karena pembuangan lemaknya bekerja.
Keringatan terus, karena pembuangan lemaknya bekerja.

Obat ini tidak akan membuat kering rahim. karena dia pure membakar lemak dan hanya mengeluarkan lemak.. banyak juga yang belum nikah minum obat ini. buat langsing di hari pernikahannya.

Obat ini tidak akan membuat jantung deg-degan.. kecuali, memang jantung ybs memang lemah, atau ada riwayat keturunan jantung.. kalo tidak.. deg-degan tidak akan terjadi, terjadi pun..untuk tubuh normal itu adalah efek awal karena tubuh sedang beradaptasi.. biasanya tidak akan lewat dari 2 hari..

Bagus jika dikombinasikan dengan Teh Rosella untuk membantu membakar lemak serta melancarkan BAB tanpa bikin perut mules.
Teh diminum setelah makan malam atau sebelum tidur.

BERAT BADAN BERLEBIH BISA MENGAKIBATKAN:
Kolesterol, Penimbunan lemak, Asam urat, Penyempitan pembuluh jantung, Darah tinggi, Kencing manis, stroke dan mudah STRESS!!
Dengan penanganan yang salah juga akan berakibat fatal, gangguan pada jantung, tubuh lemas, gangguan pada fungsi liver dan ginjal...!!

0 komentar:

Info Lainnya

Groups

Subscribe to resepherbal

Powered by us.groups.yahoo.com

Katalog Produk

Black Cummin Habbatusauda Madu Dazat Teh Mekkah Sari Kurma Habba Asyifa Habbatussauda Kapsul Cair Propolis Diamond Propolis Hi Red Mahkota Dewa Formula untuk masalah sex Madu Dazat

StatMyWeb

I heart FeedBurner

  © Blogger templates Psi by Ourblogtemplates.com 2008 ; abuhz's Profile on Ping.sg

Back to TOP