.:: Shopping

Info Produk hubungi : Griya Aneka Herbal
Melayani Pesan Antar ke Seluruh Wilayah Indonesia




19.9.11

Cara Alami Mengatasi Rambut Rontok

Banyak orang memiliki problem rambut rontok, namun kadang salah dalam perawatannya. Rambut rontok sering menjadi problem ketika kita mengalaminya. Keadaan yang sangat menjengkelkan dan membuat Rasa Percaya Diri jadi turun, Untuk itu perlu cara Mengatasi Rambut Rontok anda… , kira-kira cara apa yang tepat untuk mengatasinya…

Ketika rambut seseorang rontok, itu bisa dikatakan kekurangan nutrisi di kulit kepala…., mengapa demikian? ibarat tanaman rambut seseorang memerlukan nutrisi dan vitamin yang khusus untuk rambut. Nah jika Sampai terjadi kerontokan maka keadaan kulit kepala memang sedang tidak sehat… maksudnya kita kurang merawat kesehatan rambut.

Namun tidak hanya itu saja, kerontokan rambut bisa terjadi karena stres atau penyakit lainnya. Maka perlu juga untuk perbaikan dari luar. Madu dapat kita gunakan sebagai bahan utama pembasmi kerontokan rambut.

Khasiat madu sudah dikenal sejak ribuan tahun, kandungan madu seperti (kalsium, potassium, magnesium, sodium klorin, sulfur, besi dan fosfor) dan vitamin-vitamin (B1, D2, B3, B5, B6 dan C). Madu juga mengandung sejumlah kecil dari beberapa macam hormon, tembaga, iodium dan zinc, dengan kata lain hampir segala yang diperlukan tubuh manusia.

Rambut pun memerlukan banyak nutrisi dan zat yang penting seperti zinc, besi dan vitamin-vitamin lain yang dapat menyuburkannya. Untuk Atasi Rambut Rontok Dengan Madu anda bisa menggunakan beberpa cara yang ada dibawah ini

- Madu dengan Aloe Vera
1 buah Aloe vera dan 3 sdm madu dihaluskan menjadi krim , stelah itu aplikasikan pada rambuat dan kulit kepala anda. pemakaian seminggu dua kali.

-Madu dengan Kuning telur
Campurkan keduannya dengan perbandingan 50:50, mix sampai tercampur rat, setelah itu aplikasikan pada rambut.dan bilas.Untuk pemakaian rutin 1 minggu satu kali.

-Dengan Madu dan susu
Susu yang anda gunakan benar-benar susu murni yang masih asli dari sapinya ( tanpa olahan ) dengan takaran 70:30 untuk susu dan madu anda rendam rambut dalam cariran tersebut dan bilas kembali. penggunaan dilakukan satu bulan sekali.

Ramuan diatas sangat simpel dan bahan bisa anda dapatkan dengan mudah, pemakaian yang terarur akan menghasilkan perubahan yang baik.
Selamat Mencoba


0 komentar:

Info Lainnya

Groups

Subscribe to resepherbal

Powered by us.groups.yahoo.com

Katalog Produk

Black Cummin Habbatusauda Madu Dazat Teh Mekkah Sari Kurma Habba Asyifa Habbatussauda Kapsul Cair Propolis Diamond Propolis Hi Red Mahkota Dewa Formula untuk masalah sex Madu Dazat

StatMyWeb

I heart FeedBurner

  © Blogger templates Psi by Ourblogtemplates.com 2008 ; abuhz's Profile on Ping.sg

Back to TOP